Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Order CD/DVD Full

Share on :
Dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs, kami atas nama dhoni-ds memberitahukan kepada anda semua apabila Anda sudah berusaha mendownload aplikasi namun terkendala koneksi internet, Kami menawarkan software yang telah di posting pada web ini untuk Anda miliki, selain itu kami juga menyediakan berbagai film dokumenter  sejarah dan bisa juga sebagai media pembelajaran sejarah dan juga menyediakan berbagai film anime full episode dalam bentuk cd/dvd, daftar selengkapnya ada di www.ds-store.web.id dan dengan cara pemesanan melalui berikut ini:

Lihat daftarnya di www.ds-store.web.id kemudian melalui Product Category:
ANIME
Film Dokumenter/ Media Pembelajaran
Game
Software
  
Cara Pemesanan:
01]. Ketik:
Nama : Nama anda
Lokasi : Lokasi anda, Nama daerahnya saja untuk tahu ongkos kirim
Pesan : Pesanan yang diinginkan
kirim SMS ke 089669131839

02]. Kami akan memberikan konfirmasi pemesanan Anda.

03]. Lakukan Pembayaran biaya melalui transfer:
- Bank BNI,a.n Prasetyo Dhoni Septanto No Rek: 0201344681
- Pembayaran juga bisa diganti dengan pulsa setelah ada kesepakatan antar kedua belah pihak.
(Untuk konfirmasi pembayaran dan Bukti Transfer Lengkapi form "Konfirmasi pembayaran" dibawah)

04]. Setelah melakukan transfer, Upload scan bukti transfer (.jpg, dll) melalui "form konfirmasi pembayaran" dibawah.

05]. Setelah mengisi Form dibawah, Kami akan konfirmasi alamat saudara melalui sms ke saudara untuk memastikan bahwa alamat pengiriman tersebut (yang diisi di form Konfirmasi Pembayaran) benar. CD/DVD segera dikirim ke alamat pengiriman.

06]. Pengiriman barang melalui PT. POS Indonesia:
- Biaya pengiriman menggunakan pos kilat khusus:
- Wilayah Jawa, Bali, Madura, Surabaya Rp.13.000-15.000/pengiriman (bukan per buah)
lama pengiriman sekitar 2-3 hari tergantung performa PT Pos
- Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB Rp.15.000-20.000/pengiriman
lama pengiriman sekitar 3-5 hari tergantung performa PT Pos
- Wilayah Papua dan sekitarnya Rp.20.000-25.000/pengiriman
lama pengiriman sekitar 4-6 hari tergantung performa PT Pos

07]. Kami segera kirimkan barangnya

08]. Jika barang sudah anda terima, segera kabari kami via sms.

09]. Jika tidak ada kabar lebih dari 1 minggu, kami anggap anda telah menerimanya.

10]. Dan jika hingga 1 minggu barang belum anda terima, segera hubungi kami utk menelusurinya.

NOTE:
Informasi status kiriman dapat dilacak, melalui:
1. http://www.posindonesia.co.id
2. SMS, ketik IPOS Nomor barcode, kirim ke 8161
Harga aplikasi/software/game/film yang ditawarkan belum termasuk dengan ongkos kirim (ongkir) silahkan sesuaikan ongkos kirim menurut daerah Anda masing-masing diatas pada poin no.6


TERMS & CONDITION :
- CD/DVD sudah dilengkapi dngan CD case, dan Setiap DVD/CD yang dikirim menggunakan standar pengiriman.
- Garansi berlaku : 1hr (1 CD/DVD), 1minggu (±5 CD/DVD), 2minggu (>8 CD/DVD)
- garansi hanya berlaku untuk file di dvd rusak
- Garansi TIDAK berlaku utk spec hardware komputer kamu tidak support, kita cuma mengetes file bukan hardware
- Klaim garansi diberikan utk next order, atau kl mau cepat kamu bisa transfer biaya kirim, brg akan dikirim segera.
- Pesanan dikirim bukan pd hari yg sama kamu transfer, biasanya 1-2hr kerja diluar proses kerja paket pengiriman
- Melayani COD (cash on delivery) di sekitar Semarang Kota

DVD/CD tidak bisa diputar?
Sebelum dilakukan pengiriman, setiap DVD/CD selalu melewati uji penggunaan lebih dulu. Apabila ada bagian yang mengalami hang, kami akan mengganti produksi disc tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan.
Catatan:
- Sebelum melakukan klaim garansi, pastikan CD sudah dicoba >2 CDrom/DVDrom berbeda
- Sebelum melakukan klaim garansi, pastikan sudah mencoba copy paste semua isi CD/DVD ke hardisk kamu
- Garansi ini tidak berlaku untuk disc yang cacat [tergores] akibat kelalaian pemesan.
- Tidak melayani klaim akibat kekurangan player DVD/CD pemesan [beberapa player sering tersendat mendeteksi DVD/CD hasil burning].
- CD/DVD Harus dikirim balik sebagai bukti.

Barang Berkurang/Hilang saat Pengiriman
dhoni-ds tidak melayani klaim atas hilang atau berkurangnya jumlah barang yang dipesan akibat kelalaian jasa pengiriman barang. Namun, proses pengajuan klaim penggantian barang pada perusahaan kurir akan kami bantu.

Isi Diluar Harapan
dhoni-ds tidak melayani klaim akibat salah pemesanan. Direkomendasikan untuk meminta informasi produk secukupnya sebelum melakukan pemesanan.

Meskipun ane disini berpangkat " Newbie ", ane tidak akan pernah melakukan yang namanya " Tipu - Menipu ".


Form Konfirmasi Pembayaran


Konfirmasi pembayaran


Nama *


Isi nama dengan jelas

No. TLP *



Alamat *


isikan alamat dengan jelas, karena akan saya gunakan untuk mengirim barang

Jenis Barang *



Upload Bukti Transfer *


Upload scan bukti transfer (.jpg, dll)


Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]

Terima kasih, semoga di antara kita bisa menjalin kerja sama yang saling menguntungkan..

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

20 komentar on Order CD/DVD Full :

Rafa mengatakan... 17 April 2012 09.28

cara mesan nya gimana?
kata nya lewat sms, sms saya aja ngk d bls bls. .
mhon pencerahan nya

Anonim mengatakan... 17 April 2012 19.18

SAMA W DAH SMS G DIBALES TELEPON G DIANGKAT, MOHON PENCERAHAN NYA PLISS MO MESEN NIH T_T.

SALAM
MAXI

Anonim mengatakan... 10 Mei 2012 15.30

Nomor nya yang aktif mana?????????/

RAnimeEdogawa mengatakan... 14 Juni 2012 08.32

Mw pesen nich..
tp kok disms g dibls..

Anonim mengatakan... 20 Juni 2012 09.30

pusat tempat blog ini berada dimana,......????

aprilia riezkie mengatakan... 22 Juni 2012 19.30

barangnya udah sampai :D , makasih ds-store XD

Anonim mengatakan... 18 Juli 2012 12.10

SMS nya kok ga di bales?

Ryo Se7en mengatakan... 20 Juli 2012 11.54

saya pesan juga bang...tapi kok ga dibales sms saya? please

Anonim mengatakan... 21 Juli 2012 14.10

tolong di bales sms nya....
saya serius ingin beli..
uang nya akan saya transfer

Anonim mengatakan... 22 Juli 2012 11.12

NOMOR NYA YANG AKTIF YANG MANA?
SERIUS NIE

dinar dirta mengatakan... 5 Agustus 2012 07.04

nomernya aktif gk? saya pesan

Anonim mengatakan... 21 Agustus 2012 10.25

iya nih, saya juga mau pesen tapi kok gak dibls2 smsnya????

Anonim mengatakan... 30 Agustus 2012 17.46

masi aktif ga ni gan..pengen mesen ni..

Anonim mengatakan... 13 September 2012 12.38

bmgn masih ada stok gan dvd nya ?

rafelly mengatakan... 27 September 2012 11.48

biaya bwat pesan film one piece dari episode 1 ampe episode 560 brapaan gan??

Anonim mengatakan... 30 Oktober 2012 14.01

Gimana nih, jelas ga sih??

Anonim mengatakan... 17 Desember 2012 20.37

bangsad ini!!!

Neng aiZh mengatakan... 11 Januari 2013 12.39

minta no yg bisa di hub donk,, no yg tercantum gbsa di hub

Anonim mengatakan... 12 Oktober 2014 15.32

www.ds-store.web.id ngadat!!

Angel Rachel mengatakan... 5 Januari 2016 15.00

Seasonbet77
agen judi
agen bola
agen sbobet
promo bonus
prediksi skor
agen ibcbet
agen 338a
agen 1scasino
agen asiapoker77

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.