Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Samurai X Subtitle Indonesia

Share on :
Anime - Samurai X ( TV Series + Movie + OVA )

    Kali ini dhoni-ds mau share tentang film anime Samurai-X, kalau sobat blogger blm pada tau apa itu Samurai-X silahkan baca description dibawah, disini dhoni-ds juga sudah siapkan link downloadnya baik itu Samurai-X TV Series,  Movie, dan OVA, juga komik dari Samurai-X ini.
Untuk komiknya semuanya berbahasa inggris tapi mudah dipahami karena liat gambarnya aja juga sudah jelas hehehe...  Sedangkan untuk filmnya dual audio: japanese / english, sub: english.

  Dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs, kami atas nama dhoni-ds memberitahukan kepada anda semua apabila Anda sudah berusaha mendownload Anime Samurai-X ini namun terkendala koneksi internet, Kami menawarkan Anime Samurai-X ini untuk Anda miliki dalam bentuk DVD. Dan kelebihan Anime Samurai-X yang ane tawarkan tu pake SUBTITLE INDONESIA yang tidak ada di tempat lain.
Selengkapnya Klik Disini
 Screenshot:




Description:

TV Series:
Download : (credit by: minitheatremt)

Movie :
Download : Samurai X: The Motion Picture (credit by: shinkan)


Original Video Animation (OVA) :
- Trust and Betrayal (credit by: pixieboy)
Download :
- Reflection (credit by: pixieboy)
Download :
Manga Samurai X: (credit by: rawerontek)

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

38 komentar on Samurai X Subtitle Indonesia :

fyal17 mengatakan... 25 Februari 2012 21.25

mas boleh minta sub indo samura x ny...ane suka banget ma ne film

Anonim mengatakan... 1 Maret 2012 10.49

gan, subtitle indonesiany g muncul
btuh pencerahan

donadhoni mengatakan... 1 Maret 2012 13.28

maaf Buat Agan2,utk sementara sub indonesia hanya tersedia bwt yang order DVD.nya Klik Disini
Harap agan2 dapat memakluminya dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs ini..

donadhoni mengatakan... 1 Maret 2012 13.35

Buat yang ingin Gratisan Subtitle Indonesianya akan ane pasang secara berkala dalam bulan2 ini, harap sabar gan dan selalu cek saja Disini
namanya juga gratis..he2:-)

Anonim mengatakan... 7 Maret 2012 20.39

gan kok gag bisa di DL yaa?? accountnya suspended.. mohon pencerahan >,<

Anonim mengatakan... 16 Maret 2012 12.55

deathlink boss.. thx

Anonim mengatakan... 26 Maret 2012 20.45

ini subtitelnya manual apa pake google translet?

dante mengatakan... 27 Maret 2012 09.24

agan donadhoni,, siiip banget neh,, ane dah lame neh nunggu yg seperti ini,, ijin donlot ya gan,,

dante mengatakan... 27 Maret 2012 09.34

wah,, ternyata ga bisa ddonlot ya,, invalid n delete semua,,

Ahmad Shinichi Kudo mengatakan... 13 April 2012 18.19

wah udd pd di delete achh,,jadi gx bisa download gan..

arman mengatakan... 27 April 2012 13.14

pasword rar komiknya apa sob? please ya

Anonim mengatakan... 31 Mei 2012 23.43

-_-" dah pada di delete ma mediaapi

komputing mengatakan... 22 Juni 2012 12.49

apdet dong gannn

90animax mengatakan... 26 Juni 2012 12.15

link pada mati gan

Anonim mengatakan... 19 Juli 2012 11.00

udah pada mati semua gan file nya.
update lagi donk gan.
anime fav qu ni.
pliiiiiiiizzzzzzzzz
Tx

Aprilianto Nugroho mengatakan... 15 Agustus 2012 11.16

gan update llg dong animenya, ga bisa di donlot :(

Anonim mengatakan... 4 September 2012 08.52

gak bs di download gan...link udah kosong...

Anonim mengatakan... 26 September 2012 00.45

GAN...SAYA ADA JUAL KASET SAMURAI-X DARI EPISODE 1-TAMAT LENGKAP DALAM 5KASET

YG SERIUS BISA HUBUNGI SAYA DI 08974588883 (PIN BB : 3117ACBC)

BARANG READY STOCK

TERIMA COD/KETEMU LANGSUNG/BAYAR DITEMPAT KHUSUS KOTA MEDAN

NO TIPU2 GAN, SAYA BISA KASIH BUKTI, PM AJA YA

THANKS SEBELUMNYA ^_^

Anonim mengatakan... 26 September 2012 00.48

SORRY GAN..RALAT DIKIT..SALAH KETIK TADI HEHEHE..SAMURAI-X TAMAT DALAM 3KASET

YG SAMPAI 5KASET ITU FILM INUYASHA, SUBTITLE INDONESIA JUGA, 5KASET TAMAT

YG SERIUS BISA HUBUNGI SAYA DI 08974588883 (PIN BB : 3117ACBC)

BARANG READY STOCK

TERIMA COD/KETEMU LANGSUNG/BAYAR DITEMPAT KHUSUS KOTA MEDAN

NO TIPU2 GAN, SAYA BISA KASIH BUKTI, PM AJA YA

THANKS SEBELUMNYA ^_^

Anonim mengatakan... 29 Oktober 2012 09.03

waahh ga bisa di donlod nih.....

Fredy Eddy Hardianson mengatakan... 25 November 2012 05.03

ep31 no file gan... Thanks :)

arif faiz mengatakan... 21 Desember 2012 18.28

mau bli cdny , tpi gw di jkarta. bsa gk gan...??

Asakawa Syuuichi mengatakan... 24 Desember 2012 14.58

knp gk bisa donlot gan ?

Yayan Patrick mengatakan... 5 Januari 2013 10.22

Mau beli DVD nya ni,gimana caranya?

budi husnan mengatakan... 16 Januari 2013 14.29

gan sory ni,, linknya banyak yg mati...
di reupload ulang ya gan... thanks

Anonim mengatakan... 18 Januari 2013 00.03

waah,, BANYAK yg KOID link Mediafire nya...
REUpluod dong...!!

Anonim mengatakan... 18 Januari 2013 22.00

agan mau nanya dong kalo order cd nya itu semua episode dri mlai tv series ampe yg OVA nya juga?? 29ribu?? semua series?? ehehehehe

Anonim mengatakan... 21 Januari 2013 14.36

Samurai X - Reflections rusak
tolong gan!

eVo.PerfecT mengatakan... 23 Januari 2013 16.07

gan upload ulang.. mediafire nya pada mati...

Anonim mengatakan... 5 Februari 2013 13.51

please gan di upload lagi,,,

Ahmad Yulia Rizqi mengatakan... 15 Februari 2013 20.50

please di upload lgi...
http://rizqi-gussyzae.blogspot.com/

Anonim mengatakan... 25 Februari 2013 09.43

password komik samurai x = bombom@idws

Anonim mengatakan... 26 Februari 2013 18.58

tolong dong diupload ulang semua linknya mati gan..

Anonim mengatakan... 21 Maret 2013 12.16

gan yang punya web, tolong donk di upload lg...
terutama yang episode 60-95...
makasih bgt

sultan saba mengatakan... 5 April 2013 19.37

tlong d update lg dong....
please,, thx

Anonim mengatakan... 30 April 2013 07.29

link ny mati..
:(

muhammed almadden mengatakan... 2 Mei 2013 14.11

dirupload ge dong gan ???
dri episod 66 smp 95 !,,makasih ?

Anonim mengatakan... 3 Juli 2013 09.30

maaf Buat Agan2,utk sementara sub indonesia hanya tersedia bwt yang order DVD.nya Klik Disini
Harap agan2 dapat memakluminya dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs ini..
=================================
BIAYA PEMELIHARAAN APAAN GAN > ENTE MAKE BLOGSPOT MAH GRATISAN TOLOL LO MATA DUITAN AMPAS ANJING LO

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.