Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Kamu sayang gak sama aku??

   Mmmm…bingung kalau tiba-tiba ada pertanyaan kaya gitu? Emang kenapa?
Hmmm…Aku agak canggung kalo ngomongin sayang. Mmm…gimana ya. Aku…kalo dibilang sayang sih…Aku PEDULI sama kamu. Aku pengen ngeliat kamu bahagia. Aku seneng kalo liat kamu senyum. Tapi kalo sayang…Aku belum pernah cerita tentang masa lalu aku ya? Waktu aku SMA? Iyah, aku pernah sayang banget sama satu cewek. Tapi dia nyelingkuhin aku. Berkali-kali. Sejak saat itu…aku…gak tau deh. Aku agak…mati rasa. Trauma kali ya sama yang namanya sayang. Tapi bukan berarti aku gak sayang sama kamu. Aku peduli. Tapi mungkin…kayak…sebagai temen gitu kali ya. Mungkin bukan temen juga sih. Lebih dari temen lah. Kayak kakak gitu kali ya. Tapi maksudnya bukan sayang yang…ngerti kan? Bukan inses gitu. Tapi bukan berarti aku gak sayang kamu. Yah gitu deh. Aku yakin kamu ngerti. Aku sayang Kamu..
Makasih ya. ;)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.