Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Kamu sayang gak sama aku??

Share on :
   Mmmm…bingung kalau tiba-tiba ada pertanyaan kaya gitu? Emang kenapa?
Hmmm…Aku agak canggung kalo ngomongin sayang. Mmm…gimana ya. Aku…kalo dibilang sayang sih…Aku PEDULI sama kamu. Aku pengen ngeliat kamu bahagia. Aku seneng kalo liat kamu senyum. Tapi kalo sayang…Aku belum pernah cerita tentang masa lalu aku ya? Waktu aku SMA? Iyah, aku pernah sayang banget sama satu cewek. Tapi dia nyelingkuhin aku. Berkali-kali. Sejak saat itu…aku…gak tau deh. Aku agak…mati rasa. Trauma kali ya sama yang namanya sayang. Tapi bukan berarti aku gak sayang sama kamu. Aku peduli. Tapi mungkin…kayak…sebagai temen gitu kali ya. Mungkin bukan temen juga sih. Lebih dari temen lah. Kayak kakak gitu kali ya. Tapi maksudnya bukan sayang yang…ngerti kan? Bukan inses gitu. Tapi bukan berarti aku gak sayang kamu. Yah gitu deh. Aku yakin kamu ngerti. Aku sayang Kamu..
Makasih ya. ;)



Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

6 komentar on Kamu sayang gak sama aku?? :

Rere mengatakan... 12 Mei 2013 14.20

Baca tulisan ini aku jadi inget orang yang namanya Dhoni jg. yang juga pernah ngersain kya yang kamu tulis itu. tapi sayang Dhoni-ku sudah pergi. kyanya dy pnya kisah yang sama kaya km, prnah disakitin masalalunya, sampai bnr2 sakit dan bikin trauma. Salam kenal Dhoni ;)

dhoni-ds mengatakan... 11 Juni 2013 09.51

massa.. benarkah.. yang benarr.. hahay
salam kenal juga ;)

taofiq ilman mengatakan... 4 Februari 2015 12.31

Aloe Jyaaa....

taofiq ilman mengatakan... 4 Februari 2015 12.34

Aloe Jyaaa....

Angel Rachel mengatakan... 5 Januari 2016 13.26

Seasonbet77
agen judi
agen bola
agen sbobet
promo bonus
prediksi skor
agen ibcbet
agen 338a
agen 1scasino
agen asiapoker77

Ulfa Rahardini mengatakan... 6 November 2016 11.10

Terimakasih sudah menyayangi sampai hari ini, sayang ❤

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.