Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Menjelang Ujian Semester 2012

selamatHmm.. Sebenarnya kalo dipikir sudah lama juga blog ini tidak update semenjak lepy ksayangan ku ngambek rusak.. huhuhu..
Sekarang saya akan mencoba nulis tapi bingung mau nulis apa, kayaknya nulis tentang kesibukan menjelang semesteran lebih seru kali ya, maklumlah sob menjelang semesteran tugas mulai jatuh berhamburan (wah gimana tuh) ya biasalah dosen kalo mau ujian tugasnya mulai nongol satu-satu, seperti di jurusanku mulai dari tugas Metodologi Penelitian Penddikan, RPP, Silabus, Makalah, dll. yang semua orang di jurusan ku pada sibuk browsing di internet mau cari materi itu tugas hahah ya maklumlah sob di kampusku buku perpustakaan jarang update (dulu) mungkin sekarang sudah update yah sampai teman saya kalo ke perpus bilang “mau ke Musium dulu ni” parah ya perpus di bilang musium haha iya katanya sih bukunya buku zaman batu wkwkwk (lebai ngak segitu nya juga kaleee) "padahal ke perpus aja jarang..hehe"
oh ya ngomong ngomong masalah semesteran sekaran aku mau berbagi tips agar semeterannya enjoy hahah saking enjoynya nilai saya dari dulu sampe sekarang juga “enjoy” haha, ngaklah maksudnya walaupun nilai saya ngak bagus bagus amat, setidaknya saya sudah banyak baca tips tips untuk membuat ujian semester jadi adem hahah oke the first

1. Lengkapi Catatan.
catatanpngJika kamu tipe orang yang tidak suka mencatat,   seminggu sebelum ujian kamu mesti melengkapi catatn kam, because what?? sebab biasanya dosen ngasih soalnya ngak jauh beda dengan apa yang ia jelaskan didepan dan disuruh dicatat, Hayooo sobat berburu catatan!!!! tapi jangan nyolong catatan orang ya.

2. Banyak   Nanya.
nanayaNah bagi kamu yang suka ngeselin orang-orang pinter kamu mesti banyak nanya ke orang yang kamu anggap berkompeten di kelas kamu haha, nanya  apa ajalah tentang materi kuliah, bentuk soal, dan sebagainya hahah ngak sob maksudnya kita kudu banyak bertanya pada teman yang bisa, soalnya menurut saya bertanya sama teman itu enak, selain ngak bayar bisa lebih enjoy lah nanya-nya hahah (walau sebenarnya saya tidak suka nanya) haha

3. Selesaikan Tugas
oim gogleMaksudnya tugas disini adalah jangan sampai tugas teman-teman di ambang deadline hahaha (walau saya sering) karena kalo tugas belum selesai juga gima tuh. repot kan ?? mana mau belajar buat semesteran sama waktu untuk buat tugas.. nah jalan salah satunya adalah copas (tapi mesti ber-etika) biar cepat kelar tuh tugas teman-teman.

4. Banyak Istirahat
istirahatBanyak istirahat bukan berarti ngak belajar terus tidur mulu ya. hahah ini dimaksudkan biar badan kita fit  da tidak sakit, kalo sakit pas ujian kan repot sob, tau sendirilah kalo kita ujiannya susulan birokrasinya rempongggg deh haha
kanyaknya gitu aja deh tips semesteran dari saya (pentesan nilainya ‘enjoy’ haha) yah sebenarnya saya tidak begitu kompeten dalam hal tips- meneg tips hahah, siapa tau dari teman teman mau ngelakuin itu tips sederhana ini dan semesterannya enjoy beneran, ya ngak?  oke… seee you in the next post..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.