Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Film Dokumenter Shadow Play: Film mengenai penjatuhan Soekarno dan pembantaian massal 1965-1966

Share on :
            Pada kesempatan kali ini dhoni-ds akan berbagi info tentang film dokumenter sejarah yaitu yang berjudul Shadow Play, film ini diproduksi th 2001 oleh Hilton Cordell Productions. Film tersebut bisa disaksikan secara online dan gratis di www.offstream. tv

Shadow Play mengungkapkan tragedi kemanusiaan abad 20, yang disembunyikan oleh Soeharto dan pengikutnya.
Sejarah di blur, dimanipulasi, di belokkan, supaya kita, rakyat Indonesia tidak mampu untuk mengungkap, untuk kritis terhadap kenyataan negara kita sendiri.

Orang itu (Soeharto) menyebar propaganda dan fitnah yang aaaaamaaaaat sangat efektif untuk kelancaran program pemberantasan para pendukung Soekarno, plus akal-akalan, eh, propaganda agar tragedi tersebut dimaklumi, tanpa proses penegakan hukum.  Antara 500,000 dan 1 juta orang telah dibunuh dalam waktu yang singkat.

Komandan program pembunuhan bahkan pernah menyatakan dengan bangga, bahwa sebanyak 3 juta orang yang telah dibunuh. Ratusan ribu lainnya, ditangkap dan dipenjara tanpa pengadilan. Keluarganya dikucilkan dan hidup tercela, terhina. Sejarah dimanipulasi agar rakyat Indonesia tidak mampu untuk kritis terhadap peradabannya sendiri.

Oh iya, film terbaru mengenai dampak tragedi 1965, berjudul 40 Years of Silence: An Indonesian Tragedy sudah diputar di Indonesia Klik Disini. Diproduksi oleh Robert Lemelson, seorang antropolog dan ahli ilmu kejiwaan. www.40yearsofsilenc e.com

Nih, film Shadow Play, coba di cermati ya, mungkin ada tanggapan atau penilaian lain? Kita belajar sama-sama ya teman-teman, sharing :)

Berikut film Shadow Play ….. selamat menyaksikan ..











Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

2 komentar on Film Dokumenter Shadow Play: Film mengenai penjatuhan Soekarno dan pembantaian massal 1965-1966 :

obat kuat mengatakan... 4 September 2012 pukul 11.26

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Farhat elaziz mengatakan... 8 Juli 2013 pukul 12.36

nice share bro dony, nambah wawasan kita juga nih






http://farhatbiancoceleste.blogspot.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.