Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Ebook Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan

Share on :

Judul : Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan
Pengarang : Modal Sukses
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 16
Format : exe
File size : 342 KB

   Kali ini dhoni-ds mau share sebuah e-book yaitu Ebook Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan yang ditulis oleh situs modalsukses.com (tapi sekarang sudah tidak eksis lagi, juga tidak diketahui siapa nama pengarangnya) ini terdiri dari dua bagian, antara lain:

Bagian pertama membahas bagaimana caranya Membangkitkan Kewibawaan dan Kharisma yang menakjubkan. Pada bagian ini terdiri dari 14 langkah untuk membangkitkan kewibawaan dan kharisma yang menakjubkan, antara lain adalah: Ubah Pola Pikir Anda, Bangun Kredibilitas Anda, Perhatikan Penampilan Fisik Anda, Kembangkan Sikap Empati Anda, Kembangkan Rasa Humor Anda Karena Membuat Anda Disukai, Perluas Jaringan Sosial Anda dan Miliki Teman yang Mempunyai Peranan, Kembangkan Bahasa Tubuh Yang Memancarkan Kewibawaan, Temukan Hasrat Orang dan Berusaha Memenuhinya, Teknik Memerintah Orang Lain, Cara Membangun Pengikut Yang Setia/Royal, Mengendalikan Emosi dan Meredakan Kemarahan Dengan Cepat, Jadilah Penulis dan Pembicara Yang Handal, dan yang terakhir adalah Bekerjalah Dengan Penuh Ketekunan dan Selalu Belajar.

Bagian kedua membahas tentang Rahasia Menciptakan Sumber Uang Dari Gagasan, Pengalaman, Hobby dan Pengetahuan Anda. Pada bagian ini hanya terdiri dari dua langkah saja. Langkah pertama memberi tahu anda rahasianya(teori) dan langkah kedua adalah bagaimana cara melakukannya(praktek).
Langsung saja dapatkan E-Book.nya disini.

Download Klik Disini

Password : www.dhoni-ds.blogspot.com

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

1 komentar:

Anonim mengatakan... 22 Februari 2014 pukul 00.19

Makasihh bang ebook2 nya, sekses selalu. :)

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.