Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas Full Version


Judul : Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas
Pengarang : Andrea Hirata
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 136+160
Format : Pdf
File size : 1.75 MB

    Sebelum keluar, dhoni-ds akan share sebuah Ebook Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas karya Andrea Hirata (pengarang novel best seller laskar pelangi, Edensor, Maryamah Karpov, dan Sang Pemimpi) menurut dhoni-ds adalah novel yang paling unik sedunia, karena cerita dalam dua novel yang berbeda dijadikan satu dalam sebuah buku ebook. Jadi kalau anda sudah selesai membaca novel Padang Bulan misalnya, untuk membaca novel selanjutnya yaitu Cinta Dalam Gelas anda harus memutar balik bukunya ebook(karena ada di halaman baliknya/bertolak belakang) untuk dapat membacanya.

Akan tetapi karena ini adalah sebuah ebook anda tidak perlu memutar balik untuk membacanya, cukup anda tekan tanda silang di pojok kanan atas lalu beralih ke novel yang berikutnya. Penasaran seperti apa cerita dari novel unik ini? berikut ini adalah sinopsis/resensi dari Ebook Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas Lengkap/Full Version untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran anda sebelum mendownload ebook novel ini:


Tukeran Link


    Sahabat blogger semuanya, hari ini postingan dhoni-ds tidak berkaitan seperti biasanya, tetapi adalah mengenai sebuah ajakan untuk saling bertukar link. Karena para master dalam SEO mengatakan salah satu untuk bisa meningkatkan SEO dalam dunia blogging adalah dengan saling bertukar link. Denga bertukar link maka akan meningkatkan pagerank dan backlink yang dapat membantu pertumbuhan blog.
Untuk itu sahabat bloger semuanya maka marilah kita untuk saling bertukar link dan semoga kebersamaan kita akan semakin terjalin dengan lebih erat. Untuk itu sahabat bisa memasang link dhoni-ds dan saya pun akan memasang Link Sahabat di blog ini.

Link Sahabat bloger semuanya akan saya pasang di Sidebar Blog/Samping Blog ini
(BUKAN DI HALAMAN/POSTINGAN).

Maka dari itu, tukar link yang diterima adalah yang menempatkan link Blog dhoni-ds di Sidebar Blog ( BUKAN DI HALAMAN/POSTINGAN )

Link yang diterima adalah link menuju HOMEPAGE (BUKAN KE POSTINGAN)

Untuk bertukar link silahkan copy paste kode berikut ini di Blog Anda:



        Kalau sudah silahkan konfimasi melalui komentar dibawah ini, Nanti akan saya cek kalau memang sudah terpasang, Link kamu pun akan langsung saya pasang di Halaman Depan (Sidebar Samping) dan akan saya konfirmasi langsung ke Blog kamu jika Link kamu sudah terpasang di Blog ini.
Dan apabila suatu ketika saya mengecek di Blog kamu ternyata Link saya sudah tidak ada/dihapus, secara otomatis Link kamu pun akan langsung saya hapus!

Terima kasih sahabat atas kerjasamanya ini..

DJVU Reader Full Download


     Pada kesempatan kali ini dhoni-ds akan share sebuah software yang namanya DJVU. Software apakah itu?? pasti sobat blogger akan bertanya-tanya kan,,

     DJVU adalah jenis dari format suatu file. Sekarang beredar luas e-book2 yang dibuat dengan format ini. Sayangnya format ini belum begitu terkenal sehingga jarang orang memilikinya. Sobat blogger tidak usah bingung-bingung lagi kalau menemukan file ebook berformat DJVU, DJVU Reader ini bisa di-download disini sehingga anda bisa membaca file-file dengan foramt DJVU.

Download Klik Disini

Password : www.dhoni-ds.blogspot.com

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)

Ebook You Can Win "8 Kiat Menjadi Pemenang" International Best Seller


Judul : 8 Kiat Menjadi Pemenang(You Can Win)
Pengarang : Shiv Khera
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 222
Format : WinDjView (download)
File size : 2.35 MB

Pemenang Tidak Melakukan Hal-Hal Berbeda. Mereka Melakukan Hal-Hal Biasa Dengan Cara Berbeda.
--Shiv Khera--

     Kali ini dhoni-ds akan share sebuah Buku Ebook yang telah memperoleh international best seller yaitu Buku Ebook Kiat Menjadi Pemenang yang ditulis oleh Shiv Khera (seorang penulis buku dan konsultan bisnis sukses keturunan India) merupakan ebook yang mudah dan enak dibaca, praktis, dengan pendekatan yang masuk akal yang akan memperkenalkan anda pada kebijaksanaan lampau hingga ke cara berpikir kontemporer. Buku Ebook 8 Kiat Menjadi Pemenang akan menolong anda untuk menyingkirkan kebingungan dalam cara hidup sehari-hari dan memperjelas nilai-nilai. Ebook ini juga menolong anda untuk mengevaluasi kalau-kalau anda telah menjalani hidup dengan inspirasi (bermain untuk menang) atau keputus-asaan (bermain untuk tidak kalah). Ebook 8 Kiat Menjadi Pemenang juga mengubah cara berpikir positif menjadi sikap, ambisi, dan tindakan.

Ebook ini akan menolong anda untuk:
  • Memiliki keyakinan diri dengan menguasai tujuh langkah berpikir positif.
  • Meraih keberhasilan dengan mengubah kelemahan menjadi kekuatan.
  • Memperoleh kredibilitas dengan melakukan hal-hal yang tepat untuk alasan yang tepat.
  • Memikul tanggung jawab dengan mengendalikan hal-hal disekitar daripada membiarkan hal-hal disekitar itu mengendalikannya.
  • Membangun Kepercayaan orang lain terhadapnya dengan mengembangkan rasa saling menghargai dengan orang-orang disekitarnya.
  • Menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan menyingkirkan hambatan-hambatan sehingga menjadi efektif.

Daftar Isi Buku Ebook 8 Kiat Menjadi Pemenang(You Can Win):
  1. Pentingnya Sikap: Membangun sikap positif
  2. Kesuksesan: Strategy untuk menang
  3. Motivasi: Memotivasi diri sendiri dan orang lain setiap hari
  4. Harga Diri: Membangun harga diri dan citra diri positif
  5. Kemampuan Berhubungan Dengan Orang Lain: Membangun Kepribadian yang meyenangkan
  6. Pikiran Bawah Sadar Dan Kebiasaan: Membentuk kebiasaan dan karakter positif
  7. Menetapkan Tujuan: Menetapkan dan meraih tujuan anda
  8. Nilai dan Visi: Melakukan hal yang benar dengan alasan yang benar
Tunggu apa lagi langsung aja download Buku Ebook ini secara gratis melalui link dibawah ini.

Download Klik Disini

Password : www.dhoni-ds.blogspot.com

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)

Cara Cepat Mengatasi Not Responding



     Pada kesempatan kali ini dhoni-ds akan share cara mengatasi masalah "Not Responding" seperti gambar diatas. Kalian semua pasti pernah mengalami kejadian seperti itu kan, waktu menulis, desain atau browsing tiba-tiba komputer memberi peringatan seperti digambar diatas dan ujung-ujungnya pencet Ctrl + Alt + Del, trus klik Start Task Manager.trus klik End Task, kalau kejadian seperti ini sering terjadi pasti kita bisa dibuat jengkel, nah...biar tidak ribet coba ikuti cara berikut:

Caranya adalah dengan membuat shortcut ke file taskkill.exe dengan langkah-langkah sebagai berikut :

Klik kanan desktop Anda, Pilih ‘Create New Shortcut’

Copy-paste kode di bawah ke field location shortcut

taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”

Setelah melakukan langkah di atas maka akan ada sebuah shortcut dengan nama ‘taskkill’.
Dengan men-double click shortcut tersebut, komputer akan secara otomatis mengidentifikasi dan menutup setiap program ‘Not Responding’.
Note: Tips ini bekerja pada Windows XP Pro, Vista dan Windows 7 apa saja.

Demikian trik-trik yang biasa dhoni-ds lakukan, semoga bermanfaat bagi teman-teman blogger semua.

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)

Download Novel Negeri 5 Menara (Novel Best Seller)


Judul : Negeri 5 Menara
Pengarang : Ahmad Fuadi
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 432
Format : PDF
File size : 38.8 MB

   Kali ini dhoni-ds mau share sebuah novel yang telah menjadi best seller novel di indonesia selain buku novel-novel karya Andrea Hirata seperti Laskar Pelangi, Edendsor, Sebelas Patriot, Ayah, Dwilogi Padang Bulan dan Cinta dalam Gelas. Ahmad Fuadi pengarang novel ini, juga pengarang eBook/Buku Novel Ranah 3 Warna mampu meracik cerita sederhana menjadi luar biasa. Penasaran? Berikut ini adalah resensi/ringkasan/sinopsis dari eBook Novel 5 Menara:

Cerita ini diawali lima sahabat yang sedang mondok di sebuah pesantren, dan kemudian bertemu lagi ketika mereka sudah beranjak dewasa. Uniknya, setelah bertemu, ternyata apa yang mereka bayangkan ketika menunggu Azhan Maghrib di bawah menara masjid benar-benar terjadi. Itulah cuplikan cerita novel laris Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi yang menjadi topik Kick Andy kali ini.

Ebook Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan


Judul : Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan
Pengarang : Modal Sukses
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 16
Format : exe
File size : 342 KB

   Kali ini dhoni-ds mau share sebuah e-book yaitu Ebook Rahasia Meraih Kewibawaan dan Kekayaan Yang Menakjubkan yang ditulis oleh situs modalsukses.com (tapi sekarang sudah tidak eksis lagi, juga tidak diketahui siapa nama pengarangnya) ini terdiri dari dua bagian, antara lain:

Bagian pertama membahas bagaimana caranya Membangkitkan Kewibawaan dan Kharisma yang menakjubkan. Pada bagian ini terdiri dari 14 langkah untuk membangkitkan kewibawaan dan kharisma yang menakjubkan, antara lain adalah: Ubah Pola Pikir Anda, Bangun Kredibilitas Anda, Perhatikan Penampilan Fisik Anda, Kembangkan Sikap Empati Anda, Kembangkan Rasa Humor Anda Karena Membuat Anda Disukai, Perluas Jaringan Sosial Anda dan Miliki Teman yang Mempunyai Peranan, Kembangkan Bahasa Tubuh Yang Memancarkan Kewibawaan, Temukan Hasrat Orang dan Berusaha Memenuhinya, Teknik Memerintah Orang Lain, Cara Membangun Pengikut Yang Setia/Royal, Mengendalikan Emosi dan Meredakan Kemarahan Dengan Cepat, Jadilah Penulis dan Pembicara Yang Handal, dan yang terakhir adalah Bekerjalah Dengan Penuh Ketekunan dan Selalu Belajar.

Bagian kedua membahas tentang Rahasia Menciptakan Sumber Uang Dari Gagasan, Pengalaman, Hobby dan Pengetahuan Anda. Pada bagian ini hanya terdiri dari dua langkah saja. Langkah pertama memberi tahu anda rahasianya(teori) dan langkah kedua adalah bagaimana cara melakukannya(praktek).
Langsung saja dapatkan E-Book.nya disini.

Download Klik Disini

Password : www.dhoni-ds.blogspot.com

E-book Kick Andy Kisah Inspiratif


Judul : Kumpulan Kisah Inspiratif Kehidupan Nyata dari Progam Acara Kick Andy
Penyusun : Gantyo Koespradono
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 318
Format : digibook
File size : 2.16 MB

     Pada tahu kick andy kan, ya sebuah program acara di TV metro tv yang penuh dengan cerita-cerita inspiratif dan membangun. Saya mempunyai E-book ini, saya mau sharing kepada teman-teman blogger semua, E-book ini terdiri dari 318 halaman dan berisi banyak sekali cerita-cerita inspiratif seperti dengan buku yang aslinya yang bisa didapat di toko-toko buku.
Mungkin buku ini bisa dibilang bukan buku baru lagi tetapi cerita-cerita inspiratifnya akan selalu dikenang sepanjang masa.

Kisah-kisah inspiratif yang ditulis dalam ebook ini berdasarkan progam acara kick andy, antara lain adalah:

Samurai X Subtitle Indonesia

Anime - Samurai X ( TV Series + Movie + OVA )

    Kali ini dhoni-ds mau share tentang film anime Samurai-X, kalau sobat blogger blm pada tau apa itu Samurai-X silahkan baca description dibawah, disini dhoni-ds juga sudah siapkan link downloadnya baik itu Samurai-X TV Series,  Movie, dan OVA, juga komik dari Samurai-X ini.
Untuk komiknya semuanya berbahasa inggris tapi mudah dipahami karena liat gambarnya aja juga sudah jelas hehehe...  Sedangkan untuk filmnya dual audio: japanese / english, sub: english.

  Dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs, kami atas nama dhoni-ds memberitahukan kepada anda semua apabila Anda sudah berusaha mendownload Anime Samurai-X ini namun terkendala koneksi internet, Kami menawarkan Anime Samurai-X ini untuk Anda miliki dalam bentuk DVD. Dan kelebihan Anime Samurai-X yang ane tawarkan tu pake SUBTITLE INDONESIA yang tidak ada di tempat lain.
Selengkapnya Klik Disini

Anime Slam Dunk Subtitle Indonesia

Image Hosted by ImageShack.us

    Sakuragi Hanamichi adalah anak SMP yang nakal dan hobinya adalah berkelahi dan sangat sering ditolak oleh gadis-gadis, tetapi setelah masuk SMA dia bertemu dengan gadis impiannya, Haruko Akagi.

Dia akan melakukan apapun untuk memenangkan hatinya termasuk bergabung dengan tim basket sekolah yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan nasional yang dipimpin oleh kakak Haruko (Gorilla). Tetapi yang menjadi masalah adalah bahwa Sakuragi belum pernah bermain basket sebelumnya, tetapi demi untuk memperoleh simpati dari Haruno, ia akan tetap melakukannya dan bergabung dengan tim basket sekolah.

Dalam rangka untuk menutupi biaya pemeliharaan situs, kami atas nama dhoni-ds memberitahukan kepada anda semua apabila Anda sudah berusaha mendownload Anime Slam Dunk Series ini namun terkendala koneksi internet, Kami menawarkan Anime Slam Dunk Series ini untuk Anda miliki dalam bentuk DVD. Dan kelebihan Anime Slam Dunk Series yang ane tawarkan tu pake SUBTITLE INDONESIA yang tidak ada di tempat lain.
Selengkapnya Klik Disini
Screenshot:

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Slam Dunk Episode
Released : 10 Desember 2004 - 21 Mei 2005
Total Episode : 101 [Complete]
Audio : Japanese
Subtitle : English
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Slam Dunk Episode
  • 001 : The Gifted Basketball Player Is Born!?
  • 002 : Die Basketball! Hanamichi vs. Rukawa
  • 003 : Gorilla vs. Hanamichi! Big Showdown!!
  • 004 : Basketball Player Hanamichi Joins the Team
  • 005 : A Fruitless Afternoon
  • 006 : Rukawa vs. Akagi: The Real Showdown
  • 007 : Hanamichi Debut! Dunk Explosion
  • 008 : Hanamichi's Crisis! The Judo-man's Trap
  • 009 : I'm Going to Play Basketball
  • 010 : The Commoner's Shoot is Difficult
  • 011 : Our Love's Special Secret Training
  • 012 : Defeat Ryonan! The Fierce Training the Night Before the Match
  • 013 : Shohoku vs Ryonan. Burning Captain!
  • 014 : Super Basketball Match With Ryonan
  • 015 : Hanamichi Nervously Steps Into the Spotlight
  • 016 : Who is This Guy? Taoka's Miscalculation
  • 017 : The Rebound King Sakuragi Hanamichi's Distress
  • 018 : Last 2 Minutes! I'll Be the One to Defeat Sendoh
  • 019 : Time's Up! The Decisive Battle with Ryonan
  • 020 : Basketball Shoes
  • 021 : Enormous Trouble Makers! Hanamichi vs Miyaga
  • 022 : History's Biggest Idiot Combination is Born
  • 023 : Shohoku Basketball Club's Last Day
  • 024 : The Battle for Justice! Sakuragi's Goon Squad Joins!
  • 025 : The Man Who Aimed at National Championship
  • 026 : Mitsui, the Problems of the Past
  • 027 : I Want To Play Basketball!
  • 028 : The Beginning of Interhigh Preliminaries
  • 029 : Hanamichi! Debut at an Official Game
  • 030 : The Introspective Army's Big Counterattack
  • 031 : Formidable Enemy Miuradai's Secret Weapon
  • 032 : Genius Hanamichi! Certain Death Dunk
  • 033 : Walkout King!? Hanamichi Sakuragi
  • 034 : Gorilla's Secret, Kill with Your Eyes!
  • 035 : Hot Blooded Guys
  • 036 : A Well Seeded School, Enter Shoyo
  • 037 : Hanamichi: First-time As Starter!
  • 038 : Rukawa's Counterattack!
  • 039 : Lightning Flash Ryota!
  • 040 : Rebound King Hanamichi Sakuragi!
  • 041 : Shoyo's Ace Fujima Enters the Court
  • 042 : Shoyo Ace Fujima's Real Ability
  • 043 : Has Mitsui Reached His Limit!?
  • 044 : Mitsui! Stormy 3 Points
  • 045 : Imminent Walkout!? Hanamichi's Pinch
  • 046 : Hanamichi, Hot Dunk
  • 047 : Challenge From a Rival
  • 048 : The Guy Who Pledged to Defeat Kainan
  • 049 : Takezono, Last Fight
  • 050 : Challenge to the King
  • 051 : Outside Calculation!? Hanamichi at His Best!
  • 052 : Sakuragi's Confinement's Secret Weapon
  • 053 : The Gorilla's Injury! Desperate Situation!?
  • 054 : King Kong's Younger Brother
  • 055 : The Guy Who Dominates the Game
  • 056 : Ace Maki, Full Throttle
  • 057 : Anzai, Bet on Victory!
  • 058 : Stubborn Guys!
  • 059 : Last 10 Seconds! A Perfect Conclusion
  • 060 : Shohoku on the Edge
  • 061 : Baldy Strikes Back!
  • 062 : Three-Day Super Training
  • 063 : Battle of the Aces! Kainan vs Ryonan
  • 064 : King Kainan Shows its Abilities!
  • 065 : The Strongest Match! Sendoh vs Maki
  • 066 : Sendoh's Bet
  • 067 : The Final Battle! Shohoku vs Ryonan
  • 068 : Savior!? Hanamichi Sakuragi
  • 069 : Gorilla Goes Astray
  • 070 : Gorilla Dunk II
  • 071 : Gorilla, Shout of Revival!
  • 072 : The Greatest Shame of One's Life
  • 073 : Rukawa Kaede, Gambling on the 2nd Half
  • 074 : The Most Dangerous Challenger!
  • 075 : Fine Play
  • 076 : The Feeling of Victory
  • 077 : You Guys Are Strong!
  • 078 : Uozumi Jun Revives
  • 079 : Blue Waves - Ryonan Fights Back!
  • 080 : Shohoku's Problems
  • 081 : Sendoh On Fire! Shohoku Loses
  • 082 : Amateur Sakuragi Hanamichi the Man
  • 083 : Vice-Captain Kogure's Determination
  • 084 : Win or Lose
  • 085 : New Challenge: The National Championship!
  • 086 : Rukawa's Ambition
  • 087 : Japan's Number One High School Player
  • 088 : The Basketball Kingdom - America
  • 089 : Rukawa Kaede's Spirit
  • 090 : Shohoku's Real Ace
  • 091 : The Nationals is Dangerous!
  • 092 : Guys' Friendship? Sakuragi Gang
  • 093 : Going Toward 20000 Shoots
  • 094 : Shizuoka's Fierce Fight! Shohoku vs. Jousei
  • 095 : Hanamichi's Hottest Day
  • 096 : Basketball Shoes Part II
  • 097 : Mixed Feelings, Uozumi Returns
  • 098 : Fierce Battle Begins! Shohoku vs. Shoyo/Ryonan
  • 099 : Facing the Strongest Team, Shohoku in Danger!
  • 100 : The Man of Miracles, Hanamichi Sakuragi!
  • 101 : The Glorious Slam Dunk!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.