Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Wow pengunjung blog telah mencapai ribuan -Tips dan Trik-

Share on :


wah gak nyangka, teryata blog ku yang satu ini juga AWESOME banget! belom ada setengah tahun, bru kemaren november. statistik blog ini perHari sudah mencapai 3.000an pengunjung! wow..,,
Mungkin sobat bloger akan bertanya-tanya bagaimana sih caaranya..?

Sebenarnya caranya mudah-mudah sulit,hehe.. cara paling mudah yaitu Pelajari trending topic atau topik-topik yg banyak digandrungi pengunjung, kira-kira artikel mana yg paling banyak dikunjungi. Lihat tema/niche dari artikel tersebut, pelajari, tambah dan kembangkan dalam artikel-artikel lain.

Selain itu juga harus Rajin blogwalking memberikan efek terhadap traffic blog, Tetapi ada hal yg perlu diperhatikan. Ketika berkomentar, jangan asal bilang "kunjung balik ya!", atau hanya sekedar meninggalkan url atau link blog saja. Dengan cara itu, efeknya tidak besar, justru hanya akan memberikan dampak buruk bagi kredibilitas blog. Isilah dengan komentar berkualitas sesuai topik, baca artikelnya benar-benar. Sebagai identitas komentator, cukup tinggalkan link blog dengan anchor text nama/identitas jelas pada tempatnya. Buat si pemilik blog tertarik n ingin tahu siapa sobat dan bagaimana blog sobat.

Sebar luaskan artikel blog melalui situs social bookmark serta promosikan blog melalui direktori blog. Keduanya bukan hanya sebagai media link building dalam SEO saja. Maksimalkan sebagai sarana promosi artikel n Blog. Buat judul serta deskripsi yg jelas serta menarik.

Melakukan Ujung tombak traffic yg maksimal, adalah mudahnya blog serta konten ditemukan di search engine. Seperti kita tahu, search engine (khususnya Google) adalah sumber traffic terbesar sehingga kita tidak dapat mengabaikannya begitu saja. Itulah mengapa webmaster/blogger berbondong-bondong berlomba meningkatkan SEO bagi blog/web mereka.

Dan yang tidak kaalah penting yaitu melakukan backlink, bisa secara manual atau menggunakan sebuah software. mungkin faktor backlink inilah yang kemudian menjadikan pengunkung dhoni-ds meningkat drastis.
waktu melakukan backlink dhoni-ds lebih sering menggunakan sebuah software.

Sekitar akhir Bulan November dhoni-ds tidak sengaja bertemu sebuah situs yang menawarkan software hebat yaitu BacklinkSpeed dan Backlink-SeoBooster dengan gratis dan tentu Full Version. Lalu saya coba mengunduhnya di ziddu dan ternyata file rarnya harus dibuka dengan password dan beberapa ketentuan yang berlaku, yaitu follow dan memberi komentar di blog tersebut lalu konfirmasi melalui YM.
Karena penasaran akhirnya saya melakukan 3 hal tersebut, dan apa yang saya dapatkan sob? ternyata masih ada persyaratan tertentu lagi yang wajib dipenuhi, yaitu meregestrasi pada sebuah situs tertentu melalui refferalnya dengan mengeluarkan sedikit kocek. Akhirnya saya menunda dulu dan mengambil inisiatif sendiri untuk mencari software ini di tempat lain.

Dan ternyata emang susah nyarinya juga sob, sampe muter sana-sini keliling dunia dan Alhamdulillah ketemu juga barangnya yang siap di pajang dengan full gratis di blog ini hehe...

Tapi ada hikmanya jg sih, karena terinspirasi dari blog tersebut sekarang saya juga mau sobat follow di blog saya dan konfirmasi via inbox FB saya di sini untuk mendapatkan passwordnya. (ssstt..dilarang protesss) wkwkwk... (pokoknya enthe follow anhe follow too ok; Salam Blogger xixixi...)

Mengenai software ini adalah sebuah program sederhana yang akan men-submit link web atau blog kita ke Ribuan site yang ada, nah dari pada cape" mensubmit secara manual blog sobat, Jika dilakukan secara denmikian, niscaya traffic blog dapat meningkat n dipertahankan. Blog kemudian dengan sendirinya dapat eksis di dunia maya dalam jangka waktu lama.
Mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 3 minggu - 1 bulanan untuk dapat melihat efek/hasilnya dr software ini..
mending buruan gunakan software ini mumpung masih anhe pajang nih.
tunggu apa lagi? buruaannn...

  BacklinkSpeed1.1
  Backlink-SeoBooster 1.0


Catatan ! Jangan lupa install net framework 4.0 untuk bisa menggunakan Backlink-SeoBooster.

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

18 komentar on Wow pengunjung blog telah mencapai ribuan -Tips dan Trik- :

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan... 28 Januari 2012 pukul 13.58

Wih gila.
Naiknya tinggi bangeeeeet :o

*melongo

Audy mengatakan... 28 Januari 2012 pukul 20.30

haaa :o
tapi caranmya ribet banget yaa :(

dhoni-ds mengatakan... 29 Januari 2012 pukul 18.30

hahay..
gk ribet kok..

Unknown mengatakan... 27 Februari 2012 pukul 04.15

Visit This Best Site:
http://brilliant-fullsoftwares.blogspot.com/

cerita anak kost mengatakan... 27 Februari 2012 pukul 12.57

wah ane mah cara aman aja gan, blogwalking aja. memang lebih lama, tapi akan meonumental lagi juga akan semakin tambah akrab sama blog lain. klo instan, takutnya kaya pepatah bilang 'easy come, easy go' ane ga mau yang kaya gitu ah. ok sog, salam bloger.

Benny Dwi mengatakan... 1 Maret 2012 pukul 21.43

wuih keren bener tuh, tapi cara ini bener-bener berfungsi ??

dhoni-ds mengatakan... 4 Maret 2012 pukul 19.42

Sementara waktu itu ane menggunakannya msh berfungsi gan..

dhoni-ds mengatakan... 4 Maret 2012 pukul 19.45

Cerits anak kost : okey gan, ini hanya sebagai pendongkrak kok, yg jelas kita pasti akan tetapselalu blogwalking dong.. salam bloger

wongcrewchild mengatakan... 7 Maret 2012 pukul 21.26

fantastis sob, mesti dicoba, thanks tutornya

Eko Yulianto mengatakan... 28 Juni 2012 pukul 13.12

ukurannya berapa nih kalo gede nggak mau download

Spaniard BLog mengatakan... 30 Juni 2012 pukul 08.19

Gan katanya backlinnya ribuan, Tapi backlink blog ini cuma 87 GIMANA Nih..

Unknown mengatakan... 14 Juli 2012 pukul 01.19

aduh, ane juga pengen nybain. ane nemu software agan di indowebster. sayang paswordnya gak ane temuin juga. jadi ane gak bisa nyoba buat blog ane yg http://blogotricky.blogspot.com ama http://deraldes.blogspot.com

Muhammad Dimas Adityo mengatakan... 4 Agustus 2012 pukul 08.14

Gan pasword link nya apa

soft free mengatakan... 21 Oktober 2012 pukul 07.42

nice blog and good article ,also you can visit my blog http://logiciels-gratuit0.blogspot.com

Hendrawan mengatakan... 25 Oktober 2012 pukul 14.05

filenya...kok minta pasword ya ga?? salam, www.dearhendra.com

cerita dewasa mengatakan... 29 April 2013 pukul 20.15

Nice info sob

Unknown mengatakan... 20 Maret 2014 pukul 19.55

Gan, tolong mnta passwordnya dong....

adipatisuwarno mengatakan... 23 Desember 2019 pukul 19.03

Layak untuk di coba nih,,,makasih gan.

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.