Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Golden Way, Kata – Kata Motivasi Mario Teguh. Orang Baik, Rezekinya Juga Baik

Share on :
Mario Teguh : Kata – Kata Bijak Tentang Rezeki. 
Berikut ini dhoni-ds akan share tentang  Mario Teguh : Kata – Kata Bijak Tentang Rezeki.  ini semua dhoni-ds kopas dari page facebook pak mario.
Masa muda yang tidak digunakan untuk membaikkan diri, akan menjadi masa dewasa yang MASIH muda, tetapi yang lemah dan penuh kegelisahan. Hanya dua puluh tahun selepas masa remaja, kita sudah harus membayar biaya mahal dari penelantaran masa muda kita. Perhatikanlah berapa banyak orang dewasa yang sebetulnya masih muda, yang hari ini takut akan masa depannya. Janganlah bereksperimen dengan hidup Anda.
Jangan ijinkan masa lalu menguasai masa kini Anda, karena ia akan juga menguasai masa depan Anda. …Janganlah meniru orang yang memilih menikmati penderitaan masa lalu, daripada menikmati keseharian yang ceria dan produktif. Jangan lagi ijinkan penyesalan masa lalu merampas kedamaian Anda dari kehidupan yang sesungguhnya. Hiduplah sepenuhnya hari ini, Anda berhak untuk berbahagia.
Tuhanku, terimalah hatiku yang bersyukur karena kini ku mengerti, jika aku sepenuhnya ikhlas menyerahkan diri dan hidupku kepada-Mu, maka sesungguhnya aku tak lagi memiliki diri dan hidupku sendiri…. Dengannya, diri dan kehidupanku adalah milik-Mu, sehingga Engkau tak akan melupakanku, tak akan membiarkanku sedih, dan pasti akan menyejahterakan dan membahagiakanku. Tuhan, aku ini milik-Mu, bahagiakanlah aku.
Saat Anda marah karena hinaan atau pengkhianatan seseorang, sebelum Anda membalas dan melukai orang itu, pikirkanlah sebentar, …Apakah pembalasan Anda, lebih merugikan Anda atau menguntungkannya? Janganlah turun dan berlaku sama rendahnya. Mungkin dia termasuk jenis orang tak berguna yang harus Anda abaikan. Berfokuslah meneruskan kehidupan dengan jiwa-jiwa yang Anda sayangi dan yang menyayangi Anda.
Pernahkah Anda mengalami ini: Orang yang tadinya sahabat, partner, kekasih, atau pasangan hidup; tetapi setelah berpisah, …mereka kemudian sibuk berbicara dan berupaya merendahkan Anda? Jika ya, damailah Itu adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Anda sangat beruntung tidak terus berhubungan dengan mereka. Marilah kita berdoa agar Tuhan memelihara kita dari kedengkian orang yang berhati dengki.
Sahabat hati saya, Janganlah bekerja keras untuk meyakinkan orang yang tidak meyakini Anda….Bekerja keraslah untuk membuktikan bahwa yang Anda yakini adalah pembaik kehidupan Anda dan kehidupan mereka yang Anda layani. Mulailah dengan membaikkan hidup Anda sendiri. Jika Anda tidak baik bagi diri Anda sendiri, Anda tidak mungkin bisa menjadi baik bagi siapa pun.

Tuhanku, kekasih hidupku. Sekarang aku mengerti, hatiku tak akan pernah merasakan kedamaian jika aku selalu berupaya mengendalikan …semua hal dan dan setiap kejadian dalam hidupku. Jalan indah menuju kedamaian hidupku adalah mengetahui keadaan dan kejadian yang sebaiknya ku abaikan agar aku hanya memikirkan dan mengerjakan yang penting. Tuhan, selalu peliharalah aku dalam pengertian yang mengindahkan hidupku. Amien
Ada orang yang mengumpulkan dan membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan. Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda, dan tidak boleh digunakan sebagai beban dan pelemah upaya Anda hari ini. BERDAMAILAH DENGAN MASA LALU ANDA. … Jadilah pribadi yang damai, jujur, dan bekerja keras bagi masa depan yang baik.
“Orang berharta dari cara yang tidak jujur, di mata manusia yang lemah adalah tokoh teladan, tetapi dalam pandangan Tuhan adalah orang miskin yang besar hartanya adalah penanda besarnya hukuman. Orang miskin harta tetapi tetap jujur dan ikhlas, di mata manusia yang baik adalah tokoh tegar yang harus diteladani, dan dala…m pandangan Tuhan adalah orang kaya yang hartanya tidak dimengerti oleh manusia.”
Sahabat saya yang kebaikan hatinya menentukan kebaikan hidupnya, Pengetahuan yang paling dibutuhkan oleh orang yang mengeluhkan rezeki, adalah mengetahui bahwa pikiran, sikap, dan tindakan yang tidak baik PASTI membatalkan rezeki. …Setelah kita lebih patuh, rezeki menjadi sangat logis. Karena, ORANG BAIK, REZEKINYA BAIK.
4 LANGKAH MENJADI PRIBADI DENGAN REPUTASI BERNILAI
  1. Tetapkan nilai dan kualitas yang akan menjadi reputasi kita.
  2. Tetapkan sikap dan perilaku yang mewakili nilai dan kualitas pribadi itu.
  3. Ikhlaslah untuk berbicara dan berlaku yang menumbuhkan sikap dan kualitas itu dalam diri kita.
  4. Bersabar dan jadilah pribadi yang lebih kuat daripada yang menghalangi dalam perjalanan naik itu.
Sahabat saya yang keikhlasannya menentukan kualitas rezekinya, Ikhlas itu sederhana, kita hanya tinggal menerima yang terjadi sebagai perintah untuk memperbaiki diri, dan segera melakukan yang kita ketahui benar. Yang sulit adalah MENINGGALKAN KENYAMANAN dari kebiasaan bersikap dan berlaku yang selama ini tidak mendamaik…an dan menguatkan. Super formula: MENUNDA IKHLAS = MELANJUTKAN GELISAH
Sahabat hati saya, Janganlah takut merasa kecewa karena orang lain tidak menghargai kebaikan Anda. Marilah kita takut mengecewakan Tuhan karena menghindari perilaku yang menjadikan kita ORANG BAIK, yang menjadi ALASAN BAGI TUHAN UNTUK MEMPERBAIKI REZEKI KITA…. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama, dan sebaik-baik pembayar adalah Tuhan. Ikhlas is beautiful!
Kedamaian akan menjadi warna hatimu, jika engkau menghentikan pengejaran terhadap kekayaan duniawi untuk membanggakan diri di atas sesamamu. …Bersungguh-sungguhlah hidup untuk mengindahkan hati sesamamu, karena hanya dengannya engkau menjadi bernilai dalam pandangan Tuhan. Janganlah kegelisahanmu itu hanya untuk mencapai yang belum kau miliki. Gelisahlah jika engkau belum bermanfaat bagi sesamamu.
Aku berdiri termangu memperhatikan hiruk pikuk khalayak yang mengejar kegemerlapan dan memuja harta sebagai pemeringkat sesama…. Tuhanku Yang Maha Memelihara, Jauhkanlah hatiku dari ketertarikan untuk meniru jalan yang gemerlapnya menipu, damaikanlah jiwaku dalam keindahan kasih sayang, kejujuran, dan penghormatan kepada sesama dan alam. Bebaskanlah aku dari pengejaran yang tidak mendekatkanku kepada-Mu. Amien
Jika engkau ingin keluar dari rasa marah dan gelisahmu, janganlah kau kobarkan iri di hatimu saat kau lihat orang lain lebih mampu darimu…. Janganlah bicara getir dan semena-mena menuduhkan ketidak-adilan kepada mereka, dan menyalahkan semua yang tak kau mengerti sebagai penyebab deritamu. Sudah baikkah dirimu? Ikhlaskanlah dirimu untuk menjadi pribadi baik yang mudah dibaikkan hidupnya oleh Tuhan.


sumber : http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880

Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

1 komentar:

Akhmad Efendi mengatakan... 16 Januari 2012 pukul 05.48

izin copy kata2nya buat tak simpen yaa

matursuwun

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.