Google.com

Telah dibuka www.ds-store.web.id Sedia CD/DVD film dokumenter, media pembelajaran, game, software, maupun film2 Anime full episode/ sampai episode terbaru..  


Free Download Empire Earth 1

Share on :
Free Download Empire Earth




Empire Earth | Genre: Real-time strategy | {160MB}


       Di sini dhoni-ds.blogspot.com  mau sharing game yang sangat menarik untuk dimainkan yaitu Empire Earth. Empire Earth mirip dengan Age of Empires serangkaian dalam bahwa itu adalah sejarah-real-time berbasis permainan strategi. Empire Earth menggunakan grafis 3D bukan sprite seperti Age of Empires II, permainan sebanding pada saat itu. Permainan itu sendiri berisi fitur unik dan inovatif, termasuk sistem "moral", yang secara langsung mempengaruhi statistik individu unit. Hal ini juga mencakup seorang "pahlawan" sistem. Pahlawan dapat dibangun di pusat kota atau modal. Ada dua jenis pahlawan, Strategist pahlawan yang menyembuhkan unit di sekitarnya dan dapat menakut-nakuti musuh unit sementara pahlawan Prajurit memberikan semangat untuk unit sekitarnya dan memiliki kekuatan serangan yang lebih besar. Akhirnya, pemain memiliki pilihan untuk menciptakan peradaban mereka sendiri dengan bonus yang unik. Empire Earth memiliki editor peta yang disertakan.

       Zaman adalah usia pemain melewati di Empire Earth. Masing-masing zaman merupakan usia dalam sejarah. Dalam Empire Earth, dua terakhir usia (Digital dan Nano Abad) diatur ke masa depan moderat. Dalam Seni Penaklukan, usia yang masa ketiga, Umur Space, tersedia. Ini berkaitan dengan kolonisasi ruang. Setiap zaman membawa teknologi baru dan unit. Kemajuan zaman membutuhkan bangunan tambahan yang akan dibangun dan biaya meningkat maju sebagai zaman yang lebih tercapai, walaupun kemampuan untuk mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan sangat meningkatkan juga. Dengan zaman baru, beberapa unit baru yang tersedia pada biaya harus meninggalkan kemampuan untuk memproduksi unit-unit lama, meskipun setiap unit tua masih hidup disimpan. Para zaman di Kekaisaran Earth Zaman Prasejarah, Zaman Batu, Zaman Tembaga, usia Perunggu, Zaman Kegelapan, Abad Pertengahan, Renaisans, usia Imperial, usia Industri, Perang Dunia I Atom usia, Atom Perang Dunia II Umur, Zaman Modern Atom, Era Digital dan Era Nano. Sebuah zaman ekstra, Zaman Space, tersedia dalam Empire Earth: The Art of Penaklukan.







Password MediaFire : raja

DownLoad Here :



Sama-sama pecinta blogger jangan lupa follow blog dhoni-ds ya..
jangan lupa komentarnya juga..:-)


Related Posts by Categories

7 komentar on Free Download Empire Earth 1 :

Anonim mengatakan... 18 Desember 2011 pukul 22.09

cara instalnya gmana....?

perlu serial number nggak maz....?


thaks before.

dhoni-ds mengatakan... 19 Desember 2011 pukul 05.58

gak perlu gan, ini portable kok..
ntar kalo sudah tinggal di ekstrak dan play Empire earth.y..
sudah ane coba di win7 ultiimate 64 bit dan berjalan mulus gan..

Anonim mengatakan... 22 Mei 2012 pukul 23.02

ane pake win8 gan, pas dibuka hnya layar blank, trus tutup. dibuka lagi tetap sama. run as administrator dan run troubleshoot compatible tetap aja ngak bisa gan,, mohon pncerahan...

Anonim mengatakan... 13 Juli 2012 pukul 11.42

link ny mati

diro mengatakan... 27 Agustus 2012 pukul 10.48

apakah perlu cracknya bos?

Anonim mengatakan... 1 Januari 2013 pukul 11.00

iya linknya mati..ok banget pencerahan buat game ini

isolasi tahan panas mengatakan... 19 Agustus 2017 pukul 14.21

ijin download ya min moga bisa...
isolasi tahan panas

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Rank

Blogger Tricks

Blogger Themes

Footer Widget 2

.